Kamis, 29 Desember 2011

Gatau judulnya :D

Bodoh ..
Begitu bodohnya diriku hingga aku bisa terjerat dengan ketulusan palsumu .. Tak pernah terfikir olehku sebelumnya, bahwa ini hanya permainan belaka .. Sungguh, kau berhasil membuat hatiku terluka dengan sempurna .. Sebodoh itukan diriku, hingga aku bisa jatuh dilubang yang sama .. Kau buat aku merasakan arti kehidupan, kau membuatku merasa setiap nafasku lebih berarti ketika aku bersamamu, tapi.. mengapa rasa itu hanya berlangsung dengan sekejap? Apa aku gak boleh ngerasain apa itu arti bahagia? Apa aku emang gak pantes buat ngedapetin itu semua? Kenapa selalu terselip air mata disetiap lembar baru yang aku buka? Kenapa? Kenapa aku diberi perasaan? Kenapa ada rasa? Dan kenapa semua orang mesti peka sama yang namanya rasa? Apa ini hanya harapan kosong yang selalu ku gali tanpa henti? Aku serasa jatuh dilubang yang tak berdasar .. Begitu takut, tapi gak bisa keluar.. Seberapa berartikah tetesan air mataku untukmu? Seberapa pentingkah hembusan nafasku untukmu? Aku tidak mau, tidak mau jatuh ditempat sama dengan pengalaman yang tak jauh berbeda.. Ku mohon, buatlah semua harapan yang telah ku tanam selama ini agar menjadi kenyataan..



♥ Cen_Poohpy ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar