Minggu, 25 Desember 2011

Selalu Salah :'(

Kenapa? Semua bentuk wujud perasaan aku yang aku kasih ke orang tuh pasti di pandangnya dalam sisi yang berlawanan sama sisi yang aku punya? Apa aku yang emang bener-bener bodoh..? Kenapa sisi pandang yang aku punya mesti beda sama mereka..? Berarti aku gak ada bedanya sama orang gila yang berdiri di kerumunan orang-orang normal.. Berarti aku gak ada bedanya sama orang bodoh di kerumunan orang-orang pinter.. Kenapa bisa begitu..? Ini apaan..? Takdir..? Karma..?


Semua yang aku omongin, pasti cuma bikin salah paham doang.. Siapa yang mau belain aku kalo aku lagi kaya gini..? Gak adaa.. :'( Tetesan air mata aku juga kayanya udah gak ada artinya di mata merekaa.. Dunia mereka dan duniaku seakan bumi dan langit.. Mereka semua  tinggal didunia yang terdiri dari makhluk-makhluk yang sejenis, jadi gak bakalan ada rasa kesepiaan.. Nah, kalo aku..? Aku tinggal di tempat yang enggak seharusnya aku tinggalin.. Disitu cuma ada bintang, bulan, dan planet-planet yang sama sekali gak ngerti apa yang aku mau, apa yang aku harapiin.. Mereka cuma saksi bisu kesedihan yang aku punya..


Rasanya bener-bener gak enak.. Seakan-akan hidup kita gak ada gairah, gak ada semangat, gak ada tujuan :'( Rasanya hati kita berubah wujud jadi kertas, kertas putih yang semula terdapat banyak banget coretan, tapi tiba-tiba coretan itu di apus satu per satu secara perlahan, sampe akhirnya semua kenangan yang pernah di tulis ilang semua.. :'( That's hurt.. Abis itu, apa udah selesai penderitaannya..? Enggak.. Ternyata ada orang yang tega dateng bawa pulpen.. Awalnya aku pikir dia mau nulis kenang-kenangan baru yang udah ilang, ternyata..? Dia malah dateng nulisin kata-kata yang bikin sakit hati, di coret sampe sobek, di ancuriin sampe berkeping-keping, dannn.. Guess what..? Udah pasti lenyap di tempat sampah tuh kertas.. Sakiiiiit banget rasanya :'(


Mungkin harapan seorang kaya aku ini gak akan di kabulin, entah kenapaa.. Dulu masih ada banyak orang yang suka nyemangatin.. Tapi, seiring terhapusnya memori-memori di kertas itu, mereka juga ikut terhapus.. Sekarang mereka semua kemana..? Pergi jauh..? Apa masih bisa balik lagi..?
Putus asa.. Putus semangat.. Bukan berarti putus kehidupan..
Masih ada satu titik putih di kertas hitam, dan satu titik itu adalah aku.. Aku bakalan berusaha, gimana caranya biar satu titik putih itu bisa jadi satu kertas putih tanpa titik hitam satupun..
"Semua takkan mampu mengubahku" itu prinsip hidupku ..

Don't be sad, always keep smilling.. Altough it very hurt ..
Berjuang sendiri demi mendapat semangat dari mereka..
Itu bukan masalah besar, tapi cukup menyakitkan..
Dan menyakitkan bukan berarti gak terselesaikan, cuma butuh waktu yang tepat ajaa..
God always bless me, everytime..



♥ Cen_Poohpy ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar