Jumat, 23 Desember 2011

Luka di Hati

Kau bilang aku indah
karena ketulusanku
Kau bilang aku cantik
karena senyumanku



Namun..
Tau kah engkau ?
Aku tersenyum untuk menguatkan hatiku
Aku ceria untuk menegarkan jiwaku
Tidakkah kau sadar akan hal itu ?

Ratusan pisau dan ribuan anak panah
yang mereka lemparkan kepadaku
Menyerbuku.. Menghantamku..
Dan juga merapuhkan hatiku
Tidakkah kau tau akan hal itu ?

Tetesan air mata
yang membasahi wajahku
Bukanlah halangan bagiku
Untuk terus tersenyum di depanmu

Ingin aku mengatakan padamu
Besarnya luka yang ada dihatiku
Tapi apa dayaku..
Aku hanyalah debu
Debu yang selalu membisu

Biarkanlah aku menghapus lukaku
Biarkanlah aku mengembalikan keceriaanku
Jangan kau kejar aku..
Relakan kebahagiaan itu menjadi milikku..

Jangan kau halangi aku
'tuk menghapus luka dihatiku ..

♥ Cen_Poohpy ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar